Caleg Pesawaran Dari Partai Golkar Di Pastikan Melenggang di Parlemen DPRD Pesawaran

by

PESAWARAN – Caleg DPRD Pesawaran dari Partai Golkar Dapil 1 Gedong Tataan Arief Munandar digadang-gadang akan melenggang menunju Parlemen DPRD Pesawaran.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rudi Iskandarsyah selaku Penasehat Relawan Arief Munandar (RAM), jumat (16/02/2024).

Dia menyampaikan untuk saat ini suara Arief Munandar unggul dari calon lainnya.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dari para relawan dan dukungan dari masyarakat di Dapil 1, sementara ini suara Arief Munandar terbanyak dari calon lainnya, incumben juga disalipnya, ,”ucapnya.

“Kami juga bersyukur karena pelaksanaan pemilu di Pesawaran dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif, hingga penghitungan suara. Dan saat ini penghitungan masih terus berlangsung,” imbuh Rudi yang juga tokoh FKPPI.

Senada, Suprial Zuber Koordinator RAM mengatakan sangat bersyukur atas hasil yang telah didapat Arief Munandar dalam pesta demokrasi tahun 2024.

“Terimakasih kepada para Relawan Arief Munandar dari semua Koordinator se Kecamatan Gedong Tataan, berkat kegigihan perjuangan dan kesolidan semuanya, alhamdulillah hasilnya memuaskan,” ungkap Bang Rial sapaan akrab Suprial Zuber.

“Alhamdulillah, dari plano C1 yang terkumpul saat ini, suara Arief Munandar mengungguli suara incumben yang kembali nyaleg pada Partai yang sama, dengan nomor urut 0,” imbuhnya.

Arief Munandar mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam memenangkan dirinya untuk maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Pesawaran Periode 2024-2029.

“Alhamdulillah, hasil hari ini merupakan rezeki dan anugerah dari Allah SWT, dan juga hasil dari kerja keras dari relawan dan tim pemenangan yang tak kenal lelah,” ucapnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Allah SWT atas anugerah ini, serta terimakasih kepada Ibu dan istri saya yang selalu mendampingi saya saat sosialisasi, juga kepada seluruh relawan saya, kalian semua adalah keluarga saya tidak ada kata yang indah selain ucapan terimakasih atas perjuangan kalian semua. Dengan kemenangan ini, jangan kita jumawa mari tetap rendah hati,”tutup Arief. (Zainal/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *